Nude, Warna Lipstik Yang Sedang Ngetrend, Tapi ………


lipstik Nude

Warna lipstick apa yang kausuka? Saya paling suka merah. Mungkin karena warnanya membantu kulit terlihat cerah. walau sering juga terkagum-kagum pada warna nude. Keren bingitttsss gitu lho.

Penampilan terlihat natural dan berefek elegan. Kalo ngga percaya lihat deh bintang Korea, dewww…. 😀  😀

Karena itu pernah beli, tapi ngga pede. khususnya karena bibirku berwarna kehitaman akibat sering ganti-ganti lipstick. Efeknya ternyata jelek man temans, bibir menjadi kering, mengelupas dan ya gitu deh…… 😦

Tapiiii……….., kalaupun pingin banget warna nude, ada kiatnya. Kuncinya ternyata kita harus memilih lipstik sesuai dengan warna kulit.

Berikut cara memakai lipstik warna nude sesuai warna kulit.

1. Kulit Putih
Untuk kulit putih, pilihlah lipstik nude yang mengarah ke arah pink. Hindari menggunakan tone warna kecoklatan karena malah membuat penampilan jadi pucat. Untuk mendapatkan warna lipstik yang keluar, pulaskan foundation pada bibir.

2. Kulit Kuning Langsat
Tipe kulit ini banyak ditemui pada wanita Indonesia. Pilihlah lipstik nude dengan warna beige yang memberikan efek sedikit kecoklatan. Tambahkan lip liner warna senada dengan lipstik agar hasilnya lebih rapi dan menghindari tampilan garis bibir yang gelap.

3. Kulit Sawo Matang Cenderung Gelap
Make-up artist Wendy Rowe menyarankan untuk menggunakan lipstik warna nude dengan tone oranye bila memiliki kulit sawo matang ke arah coklat gelap. Nude oranye akan memberikan efek cerah dan segar pada

sumber :

http://wolipop.detik.com/read/2014/09/13/143330/2689416/234/tips-memilih-lipstik-nude-berdasarkan-warna-kulit

http://www.wiseshe.com/2012/10/5-tempting-nude-lipstick-shades.html

Semoga bermanfaat 🙂

Online Catalogue

Online Catalogue

Tinggalkan komentar